Minggu, 08 November 2009

the master

hy pengguna blog,gw mau cerita nih....alasan knp gue suka sulap..waktu itu gue lg enggak bisa tidur,lalu gue bangun..gue kira ada acara tv yang bagus..saat gue lihat RCTI,disitu ada program bernama the master.Pas gue nonton udah ada aja pertandingan final season 2,yang menang limbad...sejak saat itu,hampir setiap minggu gue selalu lihat the master,yang paling seru yang pasti saat limbad melawan joe sandy,sebenarnya gue fans beratnya joe sandy.Sampai pada akhirnya joe berhasil menjadi master setelah mengalahkan limbad....season 3 pun dimulai,kemudian yang menang rizuki.Next season is 4,dan yang menang adalah cosmo,kemudian terakhir final antara rizuki vs cosmo,dengan kemenangan rizuki

thats why i love the master,thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar