Selasa, 10 November 2009

Kelas 6c

hai bloggy,gue mau cerita tentang kelas gw,kelas 6c.Berawal pada saat kelas 6,kelas 6c gw kira kelas 6 yng enak cuma agak ngocol,temen-temen gue ada banyak kok,rere,adri,harits,rheyza,regita,novan,rani,ridho,hamad,refo,dan banyak lagi lainya.rere,anak yang lucu,suka bercanda,adri,my best friends in 6c yng udh pindah ke belanda,harits,temen gue yng agak konyol tetapi sedikit lucu,rheyza,anak yng agak kurang enak dibercandain,regita,temen cwk gw yng sok fabuluous,sedkit jail...,novan,tingkahnya yng lucu dan suka bercanda membuat gw seneng sm dia,rani,temen sebelah duduk gw yng agak pintar,ridho,nah....yng ini agak sedikit gila,konyol dan suka bercanda

itulah temen2 gw yng ada di 6c dengan wali kelas bu hikmah

thanks for all bloggy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar