Kamis, 02 September 2010

About me in 19 jhs

Di 19 JHS,Gua nemuin banyak temen baru.Asik banget deh.7F....But ada sesuatu yang kyknya gak enak gitu di 19 jhs tapi gw gak bisa jelasin.Pokoknya intinya gw di 19 JHS enggak begitu adaptasi sama 1 angkatan gw sendiri,Maklumlah kan jumlahnya 299 orang mana bisa gua hafal semua.Kan kelas 7 juga terdiri dari 11 kelas,10 SBI + 1 Aksel SBI.Temen 7f gw ada yang di aksel namanya aria adhiguna.Dia tuh pinter cuma gak sepinter muhammad sofwan rizky,Sang dewa nilai,tapi sofwan waktu itu remed 3 ulangan lho!Kalian gak percaya ya? Hahaha.Di 7F Anak yang lagi gw sebelin ada di samping kanan kursi gw.udah bawel,sifatnya kaku + dingin banget gitu.(Gw gak bisa sebutin namanya) Pantesan aja dia kurang bergaul.Gw sebangku sama rahmat/ian lah...anaknya asik banget cuma.....ngomongnya itu lho....jamban lah.....atau satu kesatuan sama kata itu lah...tapi semua jadi asik kok.Kelas gw kayak gudang,Belakangnya rusak.Ada lobang di atapnya.Mejanya kayu lapuk -_______- Tapi ntar juga diganti kalo udah bayaran.Oh ya.....Computer juga ada lho di kelas kita.....tp komputernya banyak virusnya.....USB Gw aja sampe kena....7F Unggul di bidang bahasa inggris.Eh....Kok jadi ngebicarain 7f ya? Soalnya gw adaption banget sama nih kelas.Di 19 JHS Juga ada yang namanya shadow teacher,Jadi sekolah gw didatengin orang bule yang ngajarin kita pelajaran gitu lah.Sampe saat ini ada 3 shadow teacher yang datang ke kelas gw yaitu:Craig,Mr.ken,And mr.jeremy.Diantara shadow teacher itu yang paling gw sebelin itu si C.R.A.I.G ,Gimana gak nyolot coba? Masa kita dibentak gara2 gak bisa ngerjain soal Dan tau gak? Masa gw dibilang menjijikan sih....Najis kesel banget gw.Mana ngomong sama nerangin pelajaran kayak kumur2 lagi...ntar gw lempar kursi juga tuh si CRAIG....wakaka :).Yang paling baik itu MR.JEREMY.Bahasa inggris nya mudah dimengerti.Gak kayak si craig.Terus orangnya 'FRIENDLY' Banget lagi sama kita.And satu lagi itu namanya MR.KEN.Dia juga friendly.Oh ya,mereka masing2 nerangin pelajaranya lain lain.Kalo si CRAIG Itu nerangin math.MR.Ken fisika.and mr.jeremy itu ngajar bahasa inggris.Craig dari australia,Mr.ken dari amerika,And mr.jeremy dari belanda.tapi kok muka mr.jeremy kayak orang arab ya? Wkwk :3.Wali kelas gw itu bu deni.orangnya udah agak tua.sifatnya 'BAIK BAIK BAIK BANGET'.Sumpah baik banget.

Udah lah itu dulu aja seputar gw di sekolah baru gw :SMP NEGERI 19
Have fun :D
Andru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar