Minggu, 22 Agustus 2010

Mimpi Terindah Raka

Panti Asuhan Cinta Indonesia" ya, disinilah Aku Tinggal, Panti Asuhan yang sederhana, Tapi Banyak Kenangan Indah disitu, banyak Sekali tumbuh2an Jadi udaranya segar.. Bersih. ya karena kami Sering Kerja Bakti.. Hiasan2 Di Dinding2 Banyak, karena kami sering Berkreatifitas. Kami diasuh Oleh Ibu Ninis,sebagai Ibu Panti.. dan Ibu Sofie yang Sering membantu2 Ibu Ninis..

Oh y, aku lupa berkenalan.. namaku Raka... Sejak lahir aku sudah ada disini, kata Ibu Ninis aku dititipkan Oleh Tanteku.. Ya, Orangtuaku sudah meninggal sjak lahir, aku jadi dititipkan disini..

Sungguh,aku Ingiin Sekali Bertemu dengan Ayah Bunda.. Ingin Melihat Wajah Cantik Bunda, dan belaian Tangan Kasih Bunda, Yang Hangat.. dan Ayah Aku ingin sekali bertemu dengannya..!

Aku sadar,Itu cuman khayalan. Itu tak akan terjadi, ayah Dan Bunda sudah Tiada.. Aku menengok Jam sudah jam 11 malam.! wah aku harus tidur, kulihat Teman2 ku juga di Panti sudah tertidur aku pun berdoa sebelum Tidur agar mimpi Indah dan menarik selimut Dan aku tertidur...

BRUKKK.! Aku terjatuh di sebuah Ladang Rumput yang Luas.. Dan aku Mulai mengucek2 Mata dan saat kulihat dua Tangan Menyambutku saat kulihat..

"Raka,Ini Bunda Nak, ayo bangun kamu sepertinya terluka habis jatuh tadi.."kata Bunda

"Iya Raka, Bangun sini Ayah Obatin.."kata Ayah.

Ini apa? aku bis bertemu Ayah Bundaaa.!! Aku bangun dan Ayah Dan Bunda mengajakku ke Suatu Rumah.. rumah Sederhana, Tapi aku senangg.! :D

Ayah mengobatiku dan Hebat..! Langsung Sembuh.! wah heabat..!!

"Kamu Haus Ya Nak, Bentar y ibu ambilkan.."kata Ibu, Ibu keluar rumah..Dan di depan rumah ada sebuah kolam Susu, Ibu mengambilkan 3 Buah Gelas Susu.. dan memberikannya kepada Ayah dan Aku..

"Mmm... Enak.! Susu Yang Lezat.!makasih Bu.."kataku..

"Mm.. Raka, bagaimana kalau kita Mengelilingi Dream World Ini dengan Kuda.??"ajak Ayah.

"Dream World? Kita sedang Ada Di Dream World?" tanyaku penasaran..

"Iya Nak, Kita sedang ada di Dream World..." kata Ayah..

Tiba2 Ayah Menepuk tangannya, dan tiba2 Kuda Langsung ada Tiba2..! Waw.! Hbat!

Ayah Di Depan,Aku ditengah dan Bunda di belakang..
Kami berjalan2 di Dream World ini.. Mengelilingi Kolam Susu,Madu,Cokelat,Strawberry, wah banyak.!
Juga Melewati Tangga Pelangi, Melwati Awan, Karena Kuda Ini bisa terbang..!!

Tiba2 Kuda itu berhenti.. dan kami semua Turun..

Tiba2 Badanku mulai Rapuh dan menghilang...

"Lah? Kenapa Badan ku Rapuh??"tanyaku sedih..

"Kamu Harus kembali ke Dunia mu nak.."kata Bunda..

"Aku tak mau.! Aku masih Ingin disini..!!!"kata ku..Aku pun mulai menangiss..

"Kejar Cita2 Mu ya nak.. Jngan Lupa Sholat, dan jika kamu di adopsi nanti kamu Jangan Lupakan Ayah dan Bunda ya..." kata Ayah..

"Pasti yah.."kataku pelan..

Ayah mengelus2 Kepalaku, Badanku sedikit2 mulai menghilang. Dan Yang Terakhir Ayah dan Bunda Mencium Keningku Satu2...

Aku Tersenyum,....Dan Badan Ku hilang dan...

"Raka.! Ayo bangun Sholat shubuh,.!!" ajak Reno..Temanku di Panti..

"Oh iya2.. AKu segera bangun..!"kataku..

Aku diam sebentar..

"Ini Mimpi Yang Indah... terimakasih Ya Allah, telah memberiku Mimpi Indah ini.." kataku dalam Hati

~Selesai~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar